Yayasan Nurussunnah Semarang mengadakan Lomba Tahfidz Al Qur’an bagi peserta didik  SD dan SMP Nurussunnah. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswa maupun siswi agar memiliki kebanggaan terhadap Al Qur’an dan pentingnya menghafalnya dan sebagai pilihan utama dalam mewujudkan kemandirian mereka. Lomba yang diadakan oleh Yayasan Nurussunnah ini akan diadakan rutin secara berkala pada tiap bulannya. Dari semangat tersebut diharapkan akan berdampak pada terciptanya semangat menghafal dan berusaha, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Lomba tahfid Al Qur’an Nurussunnah ini diharapkan juga bisa menemukan penghafal-penghafal muda yang bermanfaat bagi umat islam. Dan perlombaan ini dibagi menjadi 2 kategori  :

1. SD : dengan hafalan surat An Naba’ (putra – putri)

2. SMP : dengan hafalan surat Al Mujadilah (putra – putri)

Cara Pendaftaran :

Peserta yang berminat agar dapat langsung menghubungi kepala sekolah SD maupun SMP Islam Nurussunnah.

 

Lomba ini sementara ditujukan kepada anak-anak didik di sekolah Nurussunnah, jadi bagi anda yang mempunyai adik maupun anak yang bersekolah di Nurussunnah jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengasah dan memperbaiki hafalan mereka, raih hadiah yang bermanfaat dari Yayasan Nurussunnah dan uang tunai bagi masing-masing kategori SD maupun SMP (putra – putri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here