Laksana api yang tak mau padam semangat seorang lelaki berketurunan bugis (suku di sulawesi,Indonesia) memperjuangkan hidupnya didunia ini,  walau sudah divonis oleh seorang dokter bahwa dia tidak akan bertahan melainkan hanya untuk beberapa waktu saja, namun apa yang terjadi dari kegigihanya bukanlah hanya dapat bertahan hidup melawan penyakit yang dideritanya hingga kini bahkan dia dapat mewujudkan satu persatu cita-cita yang mungkin mustahil diraih oleh seseorang dengan keadaan sepertinya.

Adalah Ammar, seseorang yang menempuh pendidikan s2 disebuah universitas timur tengah yang telah menorehkan beberapa prestasi, dia dapat menghafal Al qur’an pada waktu masih belia hanya dengan kurun waktu 2 tahun, lulus dengan predikat yang baik (cum laude).

Perjalanan hidup Ammar memang luar biasa, yang dapat membuat kita kagum dan merasa rendah sebagai hamba Alloh yang diciptakan sehat tanpa cacat seperti halnya Ammar.

Simak cerita perjalanan pemuda ini yang telah disampaikan oleh ust. Fariq Ghasim An nuz yang telah bertemu dan mengunjunginya di negri timur tengah tempat ammar bugis ini tinggal:

  • [download id=”120″]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY