Buku Tamu

Silakan bagi para pengunjung situs nurussunnah.com ini untuk memberikan masukan dan kritik yang bermanfaat dengan bahasa yang menunjukkan citra seorang muslim yang berakhlaq. Terima kasih, Jazakumullohu khoiron.

58 Comments

    • wa’alaikumussalam warahmatullah

      Post a Reply
  1. Assalamu’alaikum,

    Mau tanya jika di wilayah kendal adakah tempat taklim rutinnya., di masjid mana ? Saya dan Istri sebelumnya tinggal di Bontang dan ikut taklim rutin di Masjid Ihya Ussunah dekat HOP 1 (Perumahan PT Badak). Kemudian kami pindah ke Kendal, sudah satu tahun lebih cari tempat taklim tapi belum ketemu. Mohon Informasinya.. Terimakasih,

    Waasalamu’alaikum

    Post a Reply
  2. streaming langsung caaranya gmn ya?

    Post a Reply
  3. Assalamu alaikum ana ada di Tangerang Banten ingin mendengarkan Radio Assunah dari Flexi Radio ta[i nggak bisa kenapa ya ? begitu juga melalu Internet juga nggak bisa tolong ding kasih yahu caranya Syukron

    Post a Reply
  4. Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh,

    maaf tanya, kok saya tidak bisa mengakses radio Nurussunnah di 107.7 FM ya? saya di semarang

    Post a Reply
    • Boleh tau daerah antum di mana, saat ini memang nurussunnah fm di semarang belum bisa mencakup semua daerah di semarang

      Post a Reply
  5. Good Good….Semoga Nurus Sunnah terus berada diatas Al Hak..salam bwt Ust. Harits Budiatna, Ust. Teguh Priyono, Ust. Faqih..

    Post a Reply
  6. assalamualaikum
    subhanallah,radio nurussunnah memang bagus,sama denganradio rodja yang ana dengar,tapi kalo bisa radio nurussunnah sampai di pati

    Post a Reply
  7. assalamu’alaikum,afwn mau usul gmna jika kalimat komunitas di logo radio nurusunnah di hilangkan. jazakumulloh…

    Post a Reply
  8. Dari Surabaya saya ucapkan Smoga Alloh membuat sunnah berjaya di Semarang dan sekitarnya

    Post a Reply
  9. Assalamu’alaikum,
    Barokallah, meski sering ke Nurussunnah, baru sekarang ketemu webnya.
    Untuk jadwal kajian Kamis siang di Sriboga kalau Ust Haris berhalangan apa ada yang bisa menggantikan? Ust Faqih bisa ndak ya?
    Jazakumullah

    Post a Reply
  10. Alhamdullilah dSemarang Aqiodah Ahli Sunnah Insya Alloh mendapat hidayah Nya bagi para pendengarnya.

    Post a Reply
  11. assalamu alaikum
    akh ana usul bagi penerjemah setiap ceramah adalah ustadz firanda..krn beliau menterjemahkannya sangat jeli..hampir 100% sama dengan apa yang dikatakan syeikh yang diterjemahkannya…misalnya saat menterjemahkan saat kajian syeikh abdul Razzaq…
    karena ana agak kecewa dengan penterjemah(ust abdussalam?)saat kajian syeikh abdul razzaq yg di magelang…ada beberapa terjemahannya yang tidak mewakili perkataan syeikh…kadang dia (penterjemah) menambah atau mengurangi yang mengakibatkan artinya kurang tepat…jazakumullohu khoiron

    Post a Reply
  12. Bismi illaah ar-Rohman ar-Rohiim : Iyyaaka na’bud wa iyyaaka nasta’iin = Laa hawla wa laa quwwata illa bi illaah ;
    bMk, SMG, JATENG, In
    AlloOh-AlloOh-AlloOh-AlloOh-AlloOh
    AlloOh A’lam : Qs. Qoof 18, al-Ahzab 21, ar-Ro’d 28
    West Balah Ghofur a Rohim
    al-Qur’an Surah al-A’raf 204-205
    Akhir Da’wahnaa : Al-hamdu lillaah Robbil ‘Aalamin.

    Post a Reply
  13. Afwan , saya kok merasa logo radionya mirip aksara ibrani. Mungkin bisa dipertimbangkan utk diganti. Oya, dan apakah ustadz Junaedi kemaren kan musafir, apakah tidak lebih baik tdk dijadikan imam. Kalo ada orang awam mungkin terkejut, kok sholat dluhur hanya 2 rakaat. Insya Alloh ini lebih hikmah dalam dakwah. Wallohua’lam

    Post a Reply
    • alhamdulillah sekarang sudah diganti , syukron atas msukanya akhi

      Post a Reply
  14. Assalamua’alikum..
    berkunjung di blog ini bikin hati tenang…begitu dibuka disambut dengan lantunan ayat al-qur’an..
    Masya Allah…

    Post a Reply
  15. Sampel Vcd Ust Abdullah zaen, Lc, MA
    1. alqur’an kalamulloh = http://youtu.be/1Q-sBI1wYZk
    2. AKAR TERORISME = http://youtu.be/R4Nq4T6_x_k
    3. bukan sembarang dzikir = http://youtu.be/eT7cOS6fe4o
    4. Da’wah dengan hati = http://youtu.be/P_VZz88lSR0
    … 5. Kiat istiqomah = http://youtu.be/UiT3zSiLslo
    6. Perangkap setan = http://youtu.be/7BY_1lbik20
    7. Sunnah dan Qiyas = http://youtu.be/fZ7EFp6q4Fo
    8. Takdir 2 = http://youtu.be/yGBd5sJSUzg
    9. Iklan wakaf tanah = http://youtu.be/H4MGQLz3qeE
    10. Takdir 1 = http://youtu.be/jV1VI7Ktcts
    085747031334

    Post a Reply
  16. Alhamdulillah, Semoga pemahaman Sunnah yang didakwahkan bisa diterima oleh masyarakat Semarang dan kota kota lainnya sejalan dg radio rodja di cileungsi dan radio radio lainnya yg menebarkan cahaya sunnah diseluruh Indonesia ……Syukron

    Post a Reply
  17. akh adakah code proxy radio nurusunnah utk hp java, soalnya ana streming lewat hp java…. radio yg di solo ,..dan bisa didengar….caranya dgn mengisi code proxy nya. kalo ada brapa ya?…barokallahu fik

    Post a Reply
  18. ana memproduksi Vcd kajian ustadz Abdullah zaen di Purwokerto dan Purbalingga. judul yang ada : Kiat istiqomah, perangkap setan, bukan sembarang dzikir, sunnah-Qiyas, debat dalam islam, al qur’an kalamulloh, Takdir 1 dan 2, kedudukan akal, membedah akar terorisme, berda’wah dengan hati.
    bisakah radio nurussunah memasarkan untuk wilayah timur ?

    Post a Reply
  19. #enkha – aghe
    alhamdulillah, jazakumullohu khoiron
    #rejal – iman
    di daerah tersebut sinyal radio NS belum sampai, silahkan mengakses melalui siarang streaming dan layanan flexi, insyaAlloh lancar

    Post a Reply
  20. saya coba check menggunakan radio di HP ko 107.7 MHZ, isinya radio lain yah, lokasi saya di simpang lima semarang apa sinyal belum sampai ke situ yah ?

    Post a Reply
  21. assalamualaikum…radio nurussunah ko sussah ya sinyalya di daerah pelabuhan???

    Post a Reply
  22. alhamdulillah memalui radio rodja saya bisa menemukan radio nurrusunah yang ada di semarang, kebetulan saya tinggal di kaliwungu kendal. teruslah mengudara, jayalah islam

    Post a Reply
  23. kami dari semarang tetapi tinggal di riau. alhamdulillah kami bisa akses radio nurussunnah live streaming di pelalawan riau, jernih dan jelas walaupun daerah kami termasuk terpencil. jazaakumullohu khoiron katsiron….

    Post a Reply
  24. salam wat mas gopar mas ibnu mas dani mas ilham…dan seluruh staff radio nurusunnah

    semoga allah merahmati kalian smua dan yayasan ini…amiennn

    Post a Reply
    • amin, jazaakalloh wa yassarokallohu fi kulli ummurik

      Post a Reply
  25. @damas jazakumulloh atas doanya, kami sedang berusaha mengembangkan sarana operasional radio nurussunnah
    @gen radio nurussunnah gelombang 107,7 fm, atau di daerah antum belum terkena gelombang kami dapat melalui flexi *55*411077

    Post a Reply
  26. Asslamualaikum.. maaf saya mau tanya.. saya baru tinggal di semarang, tapi saya mau denger kajian, kalo di jakarta saya biasa denger Rodja. tapi di semarang Nurussunah gelombangnya apa ya.. terimakasih

    Post a Reply
  27. Assalamualaikum, Kapan Radio Nurussunah bs didengarkan dengan jelas di Semarang Timur, krn sering tdk jelas. Semoga Radio Nurussunah terus mengembangkan Pemancarnya dulu, karena Radio Aswaja di Semarang satu2nya adl Nurussunah, klo Radio Masjid Agung sy dng keluarga tidak begitu suka dengan sajian2nya, tp sangat terdengar jelas. Ok, agar kami muslim Semarang bawah bs mendengarkan dengan nyaman lwt radio MP3 atau Handphone tnp mengeluarkan biaya lwt Online Radio. Terimakasih, Maaf hny sll kasi saran. Wassalam.

    Post a Reply
  28. Subhanallah, smg sinyal Nurussunah menjadi baik. Inshallah sy akan bs membantu dlm pemeliharaan agar lbh nyaman user mengakses, sy dr Pedurungan msh kemresek/ tdk bs jernih mendengarkan bersama istri, sayang jika sdh ada Nurussunah tp blm efektif sinyalnya.

    Post a Reply
    • masih menunggu perbaikan salah satu perangkat pemancar yang sedang dalam perbaikan, semoga dilancarkan agar sinyal dapat di dengar jelas di pedurungan,
      jazakumulloh

      Post a Reply
  29. bismillah….
    alhamdulillah NURUSSUNNAH jadi bagus,,, kangen ah…mau silaturahim kesana….dulu kamarku yang atas pojok barat utara jadi apa ya sekarang…? tolong minta no kontak ust;. Haris budiatna….ato kalo berkenan kirim kbar ke 0878.3688.0694

    Post a Reply
    • tafaddhol akh main ke nurussunnah lagi

      Post a Reply
  30. bismillah….
    alhamdulillah NURUSSUNNAH jadi bagus,,, kangen ah… mau silaturahim kesana….dulu kamarku yang atas pojok barat utara jadi apa ya sekarang…? tolong minta no kontak ust. Haris budiatna….ato kalo berkenan kirim kbar ke 0878.3688.0694

    Post a Reply
  31. bismillah….
    alhamdulillah NURUSSUNNAH jadi bagus,,, kangen ah… amu silaturahim kesana….dulu kamarku yang atas pojok barat utara jadi apa ya sekarang…? tolong minta no kontak ust;. Haris budiatna….ato kalo berkenan kirim kbar ke 0878.3688.0694

    Post a Reply
  32. بسم الله
    mudah2an radio nurussunnah bisa tetap istiqomah..
    salam :buat teguh, arifin, cipto. mudah2an tetap istiqomah diatas sunnah

    Post a Reply
  33. Assalamu’alaikum,,,ana pendatang baru disini tapi ana pelanggan lama di hp flexi,,ternyata lebih mantap lewat streaming ya…dan lebih lengkap kajiannya, semoga Nurussunnah menjadi radio yang terbaik dan tetap berdakwah selamanya. jazakallah khoir

    Post a Reply
  34. alhamdulillah,sekarang sdh OL y, lama saya mencari tp g bs diakses. Mmgnya mulai kapan nurussunah aktif OL?
    Smoga sukses mengudara.

    Post a Reply
  35. Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh…

    Alhamdulillah…semoga radio nurussunnah tetap istiqomah di jalanNya

    Post a Reply
    • iyyakum wa iyyanaa smoga kita smua di beri ke istiqomah an oleh ALLAH

      Post a Reply
  36. Walhamdulillah…..kami salut adanya radio Nurussunnah yang ikut menda’wahkan tauhid di negeri ini khususnya didaerah kami (di Bali via streaming) dan kami berdo’a kepada Allah agar tetap istiqomah………..

    Post a Reply
    • alhamdulillah jika sekiranya streming radio nurussunnah berkesempatan di akses oleh ikhwah di bali, semoga streming dapat di dengar dengan jelas.
      dan syukron atas doanya akhi

      Post a Reply
  37. alhamdulillah, atas doa antum kami ucapkan barokallaahufiik

    Post a Reply
  38. Alhamdulillah, ana di jogja sekarang menerima suara via streamingnya mantab. Semoga selalu mengudara di jalan yang haq.

    Post a Reply
  39. -jazaakumulloh atas do’a, untuk saat ini radio nurussunnah belum bisa di nikmati melalui satelit, akan tetapi da manapun kita berada tetap bisa mendengarkan lewat layanan hp flexi dengan menekan *55*411077 ok/call

    -alhamdulillah kami sehat sehat di sini akh, syukron

    Post a Reply
  40. Assalamu’alaikum … jadi kangen kajian di NS … gimana kabar teman2 semua?? semoga sehat selalu dan tetap istiqomah, amin.

    Post a Reply
  41. maaf, sya baru beberapa hari mendengar radio nurussunah,saya sangat salut, dan turut berdoa semoga radio seperti ini akan semakin maju dan berkembang menerangi atmosfir dunia media masa kita untuk membentengi arus hiruk pikuknya, ternyata masih ada media radio FM yang memberikan pencerahan dan kedamaian dunia dengan gelombang-gelombang ilmu dan dakwah. semoga Alloh memberkahi usaha radio ini.
    oya, apa cabang radio ini terdapat di kota yang lain. apakah radio ini sudah dapat diakses melalui satelit, karena sya bukan asli Semarang. jazakumulloh khoir katsir

    Post a Reply
    • waiyyakum untuk radio yang dapat diakses melalui satelit antum bisa mengakses radio rodja, untuk streaming sudah banyak radio sunnah yang dapat dinikmati

      Post a Reply
  42. ia insya ALLAH menyusul, di tunggu ya akh abuki

    Post a Reply
  43. assalamu’alaikum.

    semoga radio nurussunnah bsa terus mengudara..eh tulisan salah kaprah perkataan ulama salaf tentang hajr mubtadi'(tanya jawab antara seorang ustadz di bandung dengan ulama saudi) di upload lagi dong, pd web tampilan lama kmrin ada, kok sekarang tidak ada, padahal itu sangat penting…

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *